TENTANG PENULIS BUKU


Buku Ekosistem Inovasi dan Kewirausahaan Rintisan dengan ketebalan 523 halaman ini ditulis oleh dua peneliti dengan kompetensi keilmuan yang saling mendukung. Keduanya adalah Muhammad Rahmat Yananda dan Ummi Salamah. 





Dr. Muhammad Rahmat Yananda, M.Si sering berperan sebagai strategist  untuk beragam isu, seperti isu-isu perkotaan, organisasi, dan inovasi. Rahmat menyelesaikan studi doktoral di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (dahulu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) dan meneliti masalah administrasi perkotaan dalam membangun inovasi berbasis kawasan. Saat ini Rahmat mengelola sebuah perusahaan konsultasi, PT. Makna Informasi Indonesia, yang membantu organisasi, pemimpin, dan kota untuk membangun brand.  

foto: dokumentasi pribadi

Sementara itu, Dr. Ummi Salamah S.Psi, Psikolog, M.Si, adalah seorang praktisi dan akademisi di bidang komunikasi. Ummi juga seorang psikolog dan bekerja sebagai konsultan SDM, Komunikasi Internal dan Organisasi.  Ia menyelesaikan studi doktoral mengenai brand pemimpin politik. Saat ini, Ummi adalah dosen tetap di Departemen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia dan Kepala Unit Kajian Komunikasi Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sosial Politik (LPPSP) FISIP-UI (dahulu Pusat Kajian Komunikasi–Puskakom).

Foto: dokumentasi pribadi 



Comments

Popular Posts